Di Hari Lahirnya Pancasila, Komunitas Mobility Pakar “Of The Road” Beri Santunan Kepada Abang Tukang Becak

Pati – Kilaspersada.com, Di hari lahirnya Pancasila, Komunitas Mobilio Community Pati Karesidenan ( Mobility Pakar) memaknai dengan adanya sila – sila yang terserat di dalam Pancasila juga tertanam pada pada komunitas mobility pakar. tidak ada salahnya kalo komunitas ini untuk memperingati hari lahirnya Pancasila, dan juga mengharap berkah di bulan Ramadhan Komunitas mobility pakar beri santunan kepada abang tukang becak yang mangkal di sekitar dalam kota Pati. Sabtu malam (01/06/2019).

Setelah acara kopdar rutin, tengah malam menjelang sahur komunitas mobility pakar ini menyisir dalam kota pati dengan “OF THE ROAD MOBILITY PAKAR” menghampiri para abang tukang becak untuk di beri santunan.

Dalam bentuk nominal yang tidak seberapa tapi setidaknya komunitas ini bisa berbagi meringankan kepada abang tukang becak untuk membeli makan sahur atau bahkan untuk menambah membeli kebutuhan saat menjelang lebaran.

Ketua komunitas mobility pakar “Agus”, Dalam penyisiran mencari abang tukang becak menuturkan harapannya kepada semua member bahwa kita semua ini hidup di dunia hanya sementara, selagi kita masih bisa dan kuat untuk berbagi kemanfaatan kepada sesama maka segera laksanakanlah biar hidup kita berkah.

“Kesempatan berbagi ini terencana karena kita semua adalah pancasila dan praktek pancasila ya seperti ini, saling berbagi rasa dan jiwa dalam kedamaian,” ungkap Agus.

Dan malam ini juga termasuk malam-malam terahir di bulan Ramadhan, maka berharaplah dengan berbagi ini kita mendapat ridhlonya, “pungkas Agus”.

Abang – abang tukang becak juga mengucapkan banyak – banyak terima kasihnya kepada komunitas mobility pakar ini, dan mendo’akan semoga semua member komunitas ini mendapat rezeqi yang lebih, “tutur pungkas tukang becak”. AS