Hadiri MUC, Safin Ajak Penggemar Uplik Untuk Cinta Damai

Pati – Kilaspersada.com, Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) hadiri acara Anniversary Margoyoso Uplik Club di lapangan Desa Sidomukti Kecamatan Margoyoso. Sabtu malam (08/02/2020)

Di usia yang ke 8 tahun Margoyoso Uplik Club (MUC) mengadakan pertemuan antar penghobi motor tua C 70 atau Uplik. Dimana para penghobi atau klub yang datang tak hanya dari Kabupaten Pati atau Jawa Tengah saja. Namun banyak pula penggemar uplik yang datang dari luar daerah seperti Jawa Timur, Jawa Barat, bahkan Kalimantan pun turut meramaikan event ini.

Wakil Bupati Saiful Arifin mengatakan kebersamaan ini untuk bergembira dengan sesama pecinta motor C 70. Namun Wabup menekankan imbauan agar tidak ada minuman keras dan juga narkoba pada perayaan MUC.
“Ada yang paling utama yakni, tidak boleh ada miras, tidak ada narkoba”, tegasnya.

Adanya klub seperti ini, Wabup mengajak para anggota MUC untuk bersama mengembangkan kreativitas anak muda, secara positif.
“Khususnya Kabupaten Pati terutama Kecamatan Margoyoso, Kita tumbuhkan dan kita kembangkan terus,” ujar Wabup.

Menurut Safin mulai dari pecinta motor C70, montir motor, penjual sparepart hingga modifikasinya dapat saling melengkapi untuk dikembangkan. Ia pun mendukung klub yang memiliki kegiatan positif.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun untuk MUC, selamat menikmati hiburannya, musiknya, yang mana tentunya tidak ada ada keributan apa lagi bertengkar dimana MUC cinta damai,” pungkas Wabup.

(Hms/As)