Kartini Pati “Ari” Salah Satu Peserta Perempuan Off Roader Yang Ikut Ramaikan Jambore Jeep 2019

Pati – Kilaspersada.com, Walaupun Darah balap tidak mengalir dari sosok keluarga, “Ari” Merupakan salah satu perempuan offroader Pati yang pernah ikut menjuarai Kelas Wanita yang diadakan tahun 2018 di Sirkuit Sidomukti margoyoyo Pati, yang diselenggarakan oleh Tebox Team “Pati Adventure Off-road 2018”.

Fakta di atas membuatnya akrab dengan medan berlumpur dengan menggunakan mobil 4 X4 nya. Pengalaman bertemu dengan mobil jangkung dengan ban besar itu membuatnya gregetan dan penuh tantangan ingin menginjak pedal gas mobil offroad dengan kakinya sendiri, Sabtu(14/09).

Kini Ari telah menjadi salah satu Offroder wanita di wilayah Pati. Komunitas TPP (Taft Pragola Pati) dan LPJ (Lintas Pantura Jeep) menjadi wadah untuk belajar dan saling tukar informasi seputar dunia off-road. Dengan wadah itu dalam kegiatan selalu didukung oleh team Jeepnya. Berawal dari coba – coba dan mencoba naik mobil Jeep sendiri dan muncul lah rasa aman, “ungkap Ari”.

“Jambore Jeep Really Wisata 2019 berstart dari Pragola Pati dan berakhir di Gunung Rowo. Dan dilanjutkan Minggu (15/09) Bumi perkemahan Regaloh. lumayan Fantastis karena jalur yang dilewati masih nampak alami dan menunjukkan kekayaan alam dan destinasi wisata Pati yang sangat indah. Selain berwisata, jalur medan yang dilalui juga melatih kesabaran dan mental untuk menjadi berani tancap gas, “imbuh Ari”.

Untuk Kartini Pati, mari gabung dan beranikan diri dengan naik mobil jeep jangkung ban besar medan off road. Silahkan dicoba dan rasakan sensasinya, “pungkasnya”.(Hr/As)