Seru Nih !!! Pati Bakal Punya Strip Mall Pertama di Jateng & DIY

Pati – Kilaspersada.com, Lagi-lagi Kota Pati menjadi incaran para investor untuk membangun bisnis retail yang bergengsi sehingga menambah keren tata kota. Kali ini giliran Omni Place, yang merupakan pengembang Strip Mall pertama di Jateng dan DIY.

Pati memang bukan kota yang besar bahkan berada pada kota Tier 3, tapi sebentar lagi kota tersebut bakal punya Strip Mall. Keren bukan ?

Bisnisnya bukan kaleng-kaleng, Omni Place menawarkan desain Mall bertema Industrial garden. Tersedia area foodcourt, shopping, hypermart dan event.

Beberapa Brand-brand ternama sudah melakukan waiting list diantaranya Transmart, Superindo, Lottemart, Upnormal, Kopi Kenangan, Larissa, Watson, dll.

Bukan cuma itu saja, brand internasional juga dikabarkan akan menjadi tenant di Omni Place yaitu KFC, McDonald, BurgerKing bahkan Giardano dari Hongkong.

“Kami juga mengajak UMKM dari asli Pati sendiri, ada kuota sekitar 40% dari total tenant untuk ikut menjadi bagian dari Omni Place.” ujar Dita Alif Ivansyah selaku CEO.

Perlu diketahui nih, bahwa Omni Place bukan perusahaan milik Crazy Rich Nasional melainkan perusahaan asli Pati. Digawangi beberapa pemuda hebat anak asli Pati diantaranya ada Imam Nur Kholis (owner Khayangan) selaku Komisarisnya.

Penasaran dimana tempatnya..? tunggu update berita selanjutnya ya.

(*/Hilal)