Rayakan HUT INI, Ikatan Notaris Indonesia ( INI ) Pengda Pati Gelar Baksos Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Pati – Kilaspersada.com, Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pati Rayakan HUT ke 112. Dalam rangka HUT INI, Pengda Kabupaten Pati Ikatan Notaris Indonesia adakan baksos sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama. Jum’at, (10/07).

Baksos di laksanakan di masjid Moch Dahlan Pati dalam bentuk santunan anak yatim piatu dan dhuafa. HUT Ikatan Notaris Indonesia Pengda Pati digelar secara sederhana dan penuh hikmah. Gelar baksos HUT INI juga bekerja sama dengan LAZISMU Pati dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua INI Pengda Kabupaten Pati Febya Chairun Nisa, SH. MKN., menyampaikan bahwa dengan seiringnya bertambah dewasanya organisasi INI, maka menjadikan anggotanya bertambah dewasa pula dalam berfikir, bersikap dan bertindak dengan bekerja sesuai kode etik profesi kita. Dengan bekerja sesuai kode etik maka akan menjunjung harkat dan martabat profesi notaris kita sebagai pejabat Publik yang sangat mulia, ungkapnya.

Febya Chairun Nisa juga mengucapkan terima kasihnya kepada Lazismu Pati yang sudah memfasilitasi kegiatan baksos santunan ini. Semoga kegiatan ini bisa memberikan berkah dan manfaat untuk semuanya, pungkas dan do’a Febya.

(AS)