Ganjar Pranowo Ulang Tahun, Relawan Dulur Ganjar Pati Beri Kejutan

Pati – Kilaspersada.com, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ulang tahun, di hari ini, 28 Oktober 2021 merupakan hari bahaginaya orang nomer satu di Jawa tengah ini, pasalnya hari bertepatan hari kelahirannya yang usianya genap bertambah satu tahun. Dilahirkan 28 0ktober 1968 hingga saat ini berarti Ganjar pranowo yang menjabat menjadi gubernur Jawa tengah ini telah berusia genap 53 Tahun. Hari kelahirannya juga bertepatan dengan hari peringatan sumpah pemuda. (28/10)

Simpatisan Relawan Dulur Ganjar Pati

Dalam momen yang bagus ini, Relawan Dulur Ganjar Pati, yang sudah di kenal akan kekompakan, kesolidaritasan, yang sangat militan tegak lurus satu komando ini, sengaja memberi kejutan ucapan ulang tahun dan deretan do’a kepada gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo.

Dengan selametan nasi kuning dan ingkung, Relawan Dulur Pati ini duduk bareng di pinggir Waduk Seloromo Gembong untuk panjatkan do’a kepada Gubernur sang idola ini agar di sisa usianya yang genap 53 Tahun ini diberikan panjang umur, sehat, sukses, dan bahagia serta membawa kebaikan dan kemajuan rakyat jawa tengah.

Sengaja, Relawan DGP ini memilih tempat di waduk Seloromo Gembong ini karena waduk Seloromo ini merupakan salah satu destinasi wisata lokal Pati yang memiliki pemandangan yang sangat bagus. Keindahan view waduk Seloromo kelihatan menakjubkan ketika sore datang atau waktu matahari akan terbenam, karena pengunjung bisa melihat keindahan alam pegunungan dan sun set dengan warna warni langit yang menakjubkan.

Selametan dan panjatan do’a ini juga bentuk syukur dan apresiasi kepada Gubernur jawa tengah yang selalu peduli kepada warga Jawa tengah dan selalu membawa rakyat Jawa tengah ke arah yang lebih baik dalam kemajuan serta kemakmuran masyarakat Jawa tengah.

Dalam kesempatan ini, Budi Antono selaku Ketua Relawan DGP mengajak kepada simpatisan Relawan Dulur Ganjar Pati untuk mengusung dan mendukung mas Ganjar maju di pilpres 2024. Do’a terbaik selalu untukmu mas Ganjar, tutupnya. ( DGP)