Gowes Bareng, Ramaikan Acara HUT Ke-17 RS. Mitra Bangsa Pati

Pati – Kilaspersada.com, Dalam rangka peringati HUT Ke-17, Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati gelar tasyakuran, gowes bareng dan Resmikan Mitra Bangsa cycling club (MBCC). Rabu, (11/03/20).

Dalam giat ini Anggota DPR RI H. Imam Suroso, SH.S.Sos.MH Selaku owner dari pihak Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati mensuport penuh atas kegiatan ini dalam rangka meriahkan HUT Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati.
H. Imam Suroso dalam hal ini, mengajak semua masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. Salah satunya seperti pagi ini RS. Mitra bangsa Pati Ajak goweser Pati, untuk gowes bareng dalam rangka ramaikan HUT Mitra Bangsa Pati. Bersepeda merupakan Olahraga yang mudah dan murah, ungkap H. Imam Suroso.


H. Imam Suroso dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat kepada pihak RS. Mitra Bangsa Pati, Dengan adanya tasyakuran HUT RS. Mitra Bangsa Pagi ini, semoga kedepannya Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati Menjadi Amanah dalam merawat pasien yang sakit. Pelayanan Rumah Sakit Harus di utamakan, tutur H. Imam Suroso.


Pagi ini, H. Imam Suroso di depan para goweser Pati, juga meresmikan Mitra Bangsa Cycling Club. Dengan diresmikannya MBCC, semoga MBCC menjadi club gowes yang solid dalam olahraga bersepeda, pungkas H. Imam Suroso.

Sedangkan Direktur RS. Mitra Bangsa Pati dr. Sugeng Ristanto mengungkapkan Rasa syukurnya atas terlaksananya tasyakuran HUT pagi ini, semoga Rumah Sakit Mitra Bangsa makin jaya dan sukses.Kedepan kami akan selalu prioritaskan untuk pelayanan Rumah Sakit, ungkap Sugeng.

RS. Mitra Bangsa Pati selain adakan gowes bareng, pihak RS. Mitra Bangsa juga memberikan santunan di pusat Rehabilitasi mental Margo Laras, Desa Sukoharjo Kecamatan margorejo. Santunan berupa sarana dan prasarana pendukung rehabilitasi mental.

Gowes bareng peringati HUT ke – 17 RS. Mitra Bangsa Pati di ikuti dari berbagai komunitas sepeda yang ada di Pati, seperti MBCC (Mitra Bangsa Cycling Club’, Seseg (Sepeda Lipat Sego Gandul Pati), Gowsic (Gowes Asyik Pati), B2W (Bike to Work) dan Para Karyawan RS. Mitra Bangsa Pati.

Rute yang di tempuh gowes bareng dari start RS. Mitra Bangsa Pati – Taman Sendangsani Tlogowungu – Ds. Gambiran – Panti Asuhan PSAA – Banyu Urip – Finish RS. Mitra Bangsa.
Acara HUT ke -17 RS. Mitra Bangsa juga di meriahkan dengan solo organ dan bagi – bagi dorprize bagi yang beruntung.

(AS)