Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Pati Bagikan Paket Sembako

Pati – Kilaspersada.com, Untuk menyongsong hari Bhayangakara ke 74 tahun 2020, Polres Pati melaksanakan kegiatan Baksos di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Djauharotul Imamah Kelurahan Kalidoro Pati dan Panti Rukmi Pati. Jum’at, 19 Juni 2020.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, Waka Polres Pati Kompol Wayan Tudy Subawa dan jajaran Pejabat Utama Polres Pati.

Kasubbag Humas Polres Pati IPTU Suharning menuturkan, sebanyak 20 Paket sembako dari Polres Pati berisi beras @ 5 kg, 2 liter Minyak Goreng dan 2 kg Gula Pasir dibagikan kepada Panti Asuhan Putri Aisyiyah Djauharotul Imamah, dan 20 Paket sembako diserahkan kepada Pengurus Panti Rukmi.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Panti asuhan yang terdampak akibat virus covid-19 di wilayah Kabupaten Pati,” imbuhnya.

Selain itu, Baksos juga untuk membantu meringankan beban warga masyarakat terutama terkait. “Dengan pembagian sembako ini diharapkan terjalin hubungan komunikasi sosial dengan panti Asuhan Lansia dan Panti asuhan,” tandasnya.

(Hms Respati/As)