Mbak Mita Caleg PDI-P Dapil III Jateng Kukuhkan Relawan

Pati РKilaspersada.com, Prajna Paramita Kirana,Calon legislatif (Caleg) DPR RI, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), deklarasi pemantapan dan pengukuhan, kordinator kecamatan (Korcam), serta kordinator desa (Kordes), se-daerah pemilihan (Dapil) 3 Jateng.

Paramita Didepan Relawan Berjanji Akan Menyalurkan Aspirasinya Untuk Kesejahteraan Rakyat Apabila Terpilih Menjadi Wakil Rakyat

Kegiatan yang dihadiri para relawan, kader dan simpatisan, caleg PDI-P dapil 3 Jateng ini dilakukan di Gedung PGRI Jln. Syeh Jangkung 135 Pati. Sabtu (26/8/2023).

Selaku Tim Relawan Paramita, Agung Sujoko, meminta kepada seluruh korcam, kordes dan simpatisan, agar selalu menciptakan rasa persaudaraan dalam satu tujuan yang baik.Saya pesan untuk semua relawan agar terus semangat untuk mendukung saudara kita yaitu Prajna Paramita Kirana agar bisa menjadi anggota DPR-RI pada pemilu 2024,ajaknya.

Dihadapan ratusan relawan se-Kabupaten Pati, Prajna Paramita Kirana, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberi pendidikan politik, kepada korcam dan kordes, jangan sampai tergiur money politik dan yang terpenting adalah semua relawan harus solid.Jaga hubungan dengan baik dilingkungannya, mari kita jalin tali silaturahmi di jalan yang sama demi kemajuan yang lebih baik lagi , katanya.

Lebih lanjut Paramita menegaskan, jika nanti dipercaya bisa terpilih menjadi anggota DPR-RI, akan selalu ingat pada rakyat. Karena Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) adalah partai yang dekat dengan wong cilik dan berjuang memperhatikan masyarakat,imbuhnya.

Usai acara pengukuhan korcam dan kordes, Prajna Paramita Kirana, kepada awak media mengatakan, untuk target perolehan suara di kabupaten Pati agar meraih sebanyak-banyaknya namun itu tidak bisa dijadikan tolak ukur.Untuk target suara di kabupaten-kabupaten minimnal 130 ribu suara, memang itu berat tapi kita harus optimis, kepada korcam dan kordes harus solid tidak terkotak-kotak dan satu komando, apalagi menjadi tim internal harus tetap solid,tegasnya.

Pengukuhan korcam dan kordes, berjalan lancar, yang ditutup dengan doa, diakhiri silaturahmi antar para kader dan simpatisan partai. (Dk/*)