Lagi, Relawan DGP Baksos Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker, Serta Berikan Edukasi Terhadap Warga Masyarakat Desa Puncel

Pati – Kilaspersada.com, Tak ada hentinya, baru kemarin melaksanakan giat baksos di wilayah margoyoso, kini Relawan DGP ( Dulur Ganjar Pati ) melakukan penyemprotan lagi di wilayah kecamatan Dukuhseti dan Trangkil. Senin, (14/06)

Membawa pengeras suara untuk berikan edukasi terhadap warga

Menyisir desa Puncel kecamatan Dukuhseti, Relawan DGP dengan membawa satu motor Viar yang di kasih pengeras suara, dan satu mobil pick up Doble kabin untuk air semprot disinfektan.

Dengan berkeliling menyusuri desa Puncel, Relawan DGP menyemprotkan disinfektan di desa Puncel. Penyemprotan menyasar di seluruh jalan desa Puncel dan tempat -tempat umum yang ada di Desa Puncel. “Selain penyemprotan, Relawan DGP yang di bantu Babinsa dan Pemdes Puncel, juga membagikan masker serta berikan edukasi kepada masyarakat desa Puncel untuk selalu mentaati Prokes yang telah di anjurkan oleh pemerintah yaitu dengan melaksanakan 5 M dalam kehidupan sehari – hari,” ungkap Budi Ketua Relawan DGP.

Sumarlan yang merupakan salah satu tokoh masyarakat desa Puncel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Relawan DGP dan Pemerintah Desa Puncel yang telah memberi fasilitas penyemprotan dan pembagian masker kepada warga yang ada di sini. “Semoga ikhtiar ini bisa bermanfaat kepada warga Puncel untuk memberantas dan memutus penularan virus covid-19 yang lagi merebak di daerah kami,” tutur Marlan. (Sa)