Komunitas Mobility Pakar Gelar Acara Berbagi Dan Buka Bersama Di Panti Asuhan AL Maskun Rembang

Rembang – Kilaspersada.com, Di bulan yang penuh berkah ini, Komunitas Mobilio Indonesia Community Pati Karesidenan (Mobility Pakar) adakan acara berbagi dan buka bersama di Panti asuhan AL Maskun Kebalen Rembang, Minggu (19/05/2019).

Di sela-sela kesibukan masing-masing para member komunitas mobility pakar di dalam bulan yang berkah ini untuk bisa mengikuti agenda rutin yang memang telah menjadi agenda rutin di mana bila bulan ramadhan datang.

Untuk kali ini ramadhan 1440 H, komunitas mobility pakar memilih untuk berbagi dan bukber di Panti Asuhan AL Maskun Kebalen Rembang.

Dalam sambutannya di acara berbagi dan bukber sore tadi,pengurus komunitas mobility pakar “Agus” mengucapkan rasa puji syukurnya karena bisa memberikan apa yang telah menjadi kewajiban kita untuk berbagi kepada sesama. Agus berharap semoga apa yang telah menjadikan niat baik kita di bulan yang penuh berkah ini bisa menjadikan contoh kepada komunitas-komunitas otomotif lain untuk bisa saling berbagi dan menghormati sesama, jadi pradikma pikiran yang ada di masyarakat komunitas otomotif itu tidak cenderung ke hal yang hura-hura dan negatif.

Ustadz sumidi selaku pembina Panti Asuhan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada komunitas mobility pakar yang telah mengajak Anak-anak asuh kami untuk berbuka bersama. Semoga apa yang telah engkau berikan kepada Panti bisa memberi manfaat kepada Anak didik yang ada di panti.

Panti asuhan AL Maskun ini di huni sekitar 60 anak asuh dan 9 Pembina, “Pungkas Ustadz Sumidi”.

Selesai acara bukber, komunitas mobility pakar berlanjut untuk berkumpul bersantai dan jagong ria di tengah Alun-alun Kota Rembang membahas agenda yang akan datang. (AS)