Geger Gember Terjadi Lagi Di Pati, Penemuan Mayat Wanita Didalam kost Diduga Korban Pembunuhan

Kilaspersada.com Pati-penemuan mayat wanita muda yang diduga menjadi korban pembunuhan disebuah kamar kost di Dukuh Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati , membuat geger dan heboh masyarakat Pati pada Minggu (30/6/2024) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media, korban merupakan penghuni kost tersebut. Dari foto yang diterima redaksi, korban ditemukan tanpa busana dan terlihat bekas darah akibat luka pada tubuhnya.

Polisi bergerak cepat setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut. Sejumlah petugas kepolisian langsung mendatangi di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan. Area kost segera diamankan dan diberi garis polisi (police line) untuk kepentingan penyelidikan.

Terpisah, Kapolresta Pati melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Heru Purnomo, membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Namun, pihaknya mengatakan bahwa kasus ini ditangani oleh Polresta Pati dan meminta awak media menggali informasi lebih lanjut melalui Seksi Humas Polresta Pati.”Kami sudah mengamankan TKP dan kasus ini sedang dalam penyelidikan intensif oleh Polresta Pati. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Seksi Humas Polresta Pati,” ujar Iptu Heru Purnomo.

Di lain sisi menanggapi Rumor tersebut Humas Polresta Pati Ipda Muji sutrisna membenarkan kejadian keji tersebut yang berada di kost Randukuning Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati Kota.

“Betul adanya penemuan Jenazah dalam kost” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon genggam

Akan tetapi, Penyebab pasti kematian korban saat ini belum ditemukan. Saat ini Polisi masih menyelidiki motif penemuan mayat wanita muda tersebut.

“Akibat kematiannya baru didalami mas, sampai saat ini petugas masih melakukan pendalaman atas dugaan tersebut. (Red)