SPBU Bakalan Terbakar,Satu Korban tewas Terpanggang Didalam Mobil

Kilaspersada com Pati-Kebakaran yang terjadi di SPBU Desa Bakalan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Memakan satu korban yang tewas di dalam mobil. korban yang tewas merupakan penumpang mobil yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU tersebut. Selasa (2/7/24)

   Kapolresta Pati melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Ali Mashuri saat di hubungi lewat telepon, membenarkan dengan adanya kejadian kebakaran di SPBU tersebut. Adapun korban jiwa yang terbakar adalah warga Clering Donorojo Jepara,”ungkapnya Selasa (2/7/2024).

Dari hasil pemeriksaan, korban bernama Iwan (40) warga Desa Clering Kecamatan Donorojon Kabupaten Jepara. Menurutnya, korban terjebak di dalam mobil saat kejadian kebakaran. Korban berencana dari Jepara menuju Dukuhseti untuk pergi ke pasar.

“Saat kejadian di dalam mobil sendiri mau ke pasar mau berangkat ke pasar. Saat kebakaran tidak bisa menyelamatkan diri,” jelasnya.

Menurut informasi yang di himpun oleh awak media penyebab dari pada kebakaran di SPBU Bakalan tersebut diduga dari koslet pada mobil yang sedang mengisi BBM sehingga api dengan cepat menyambar dan terjadilah kebakaran.

Kebakaran di ketahui sekitar pukul 03.15 wib dan api baru di padamkan sekitar pukul 05.00 wib dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dengan di bantu oleh anggota Polisi,TNI dan warga setempat.

Dalam Peristiwa Kebakaran tersebut pemilik SPBU di tafsir mengalami kerugian sekitar 300 juta. (Sbr)