Edy Wuryanto Anggota DPR RI Sambang Dapil

Pati – Kilaspersada.com, Anggota DPR RI komisi IX fraksi PDIP Dr. H. Edy Wuryanto, S.kep., M.kes., sambang dapil di Kabupaten Pati. Kamis, (10/09).

Edy Wuryanto bersama tim medis RS Fastabiq Pati

Dalam kunjungannya hari ini, Edy Wuryanto berkunjung di lima titik di kota Pati, RS. Fastabiq, RSI Kajen, DPC PDI, IB Pati, RSU Kayen.

Edy Wuryanto mengatakan bahwa kota Pati dalam peta masih termasuk zona merah tentang covid-19, ia menegaskan kepada seluruh garda depan dalam penanganan covid-19 di tim kesehatan harus di tingkatkan, jangan sampai kendor, karena garda terdepan penanganan covid-19 adalah tim medis.

“Stimulan uang nakes kami usulkan untuk ditambah, dan semoga cepat terealisasi,” ungkapnya.

Masa Pandemi saat ini, masih banyak kasus suspeck positif dan setiap hari makin bertambah, maka kami selaku anggota DPR RI, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sadar akan dirinya sendiri tentang hidup di era Pandemi sesuai anjuran protokol covid-19.

Menurutnya, Kabupaten Pati sudah bagus dalam penanganan covid-19. Pihaknya berterima kasih kepada Bupati Pati yang selalu monitoring kebawah, sosialisasi tentang tatanan hidup baru di era new normal ini.

Pemerintah tidak bisa menangani covid-19 ini sendiri, semua lapisan masyarakat harus sadar dan bersama – sama mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, agar kasus suspeck positif covid-19 ini tidak menimbulkan cluster – cluster baru, tutup Edy.

(AS)