Relawan Dulur Ganjar Pati Peduli

Pati – Kilaspersada.com, Relawan Dulur Ganjar Pati kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian bantuan dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat Desa Sukolilo yang kurang mampu, (20/11).

Pembagian paket sembako tersebut disebarkan dibeberapa titik daerah di Desa Sukolilo Kec.Sukolilo Kab.Pati.

Relawan DGP serahkan sembako kepada warga kurang mampu di sukolilo


Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Sosial Kemasyarakatan dari Relawan Dulur Ganjar Pati. Dimana maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Bakti sosial (pembagian paket Sembako) adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi yang kurang mampu dan memang berhak untuk dibantu, Apalagi selama pemberlakuan PPKM Darurat yang di terapkan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten, Khususnya di Kabupaten Pati yang sekarang masih dalam pemberlakuan PPKM Level 3 ini.

Semoga Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup mereka, Tak Lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah mendukung kegiatan ini khususnya kepada Pemdes Sukolilo, Polsek Sukolilo dan Koramil Sukolilo. Semoga koordinasinasi serta sinergitas yang baik ini tetep terjalin, ujar Budi Antono ketua Dulur Ganjar Pati. (Lece)