Simpatisan Media Grub dari Pati Beri Dukungan Moral Kepada Calon Ketua Petahana PWI Jateng

Semarang – Kilaspersada.com, pertarungan pemilihan ketua PWI Jateng yang akan dilaksanakan 19 September 2020 menjadi sorotan khusus dari media – media yang ada di Jawa tengah, khususnya mereka yang tergabung dalam anggota PWI Jateng.

Simpatisan media grub Pati sampaikan dukungannya kepada calon petahana ketua PWI Jateng di Kantor PWI Jateng

Seperti halnya, sejumlah simpatisan media grub dari kabupaten Pati, mendatangi kantor PWI Jateng memberikan dukungan moral serta do’a kepada calon petahana Amir Mahmud. Amir Mahmud mencalonkan lagi sebagai calon ketua PWI Jateng periode 2020-2025.

Kita dukung penuh, walaupun kita tidak ikut mencoblos pemilihan ketua PWI, sepenuhnya kita berikan dukungan penuh. Baik moril maupun tenaga, beliau asli Pati. Pasti tetap akan kami kawal sampai akhir, ungkap Agung Widodo yang merupakan lawyer muda dan penasehat media grub Pati.

Simpatisan media grub dari Pati diterima langsung oleh calon ketua petahana dan dewan kehormatan PWI Jateng di kantor PWI Jateng.

Amir Mahmud mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya, kepada simpatisan media grub dari Pati, yang telah menyempatkan dengan ketulusannya berikan dukungan moril kepada kami, ungkap Amir.

Seperti inilah pertemanan yang kami harapkan, tidak ada kepentingan satu apapun, dari kami atau dari pihak lain. Kita tulus kita ikhlas karena pertemanan inilah yang bisa membawa nama besar PWI khususnya Jateng akan menjadi lebih solid dan bersatu, tegas Amir.