Sambut HUT Lantas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Pati Bagikan SIM Gratis Kepada Pemenang Lomba Ujian SIM

Pati – Kilaspersada.com, Dalam rangka peringati HUT LANTAS BHAYANGKARA yang ke 65, Satlantas Polres Pati gelar berbagai macam kegiatan dan inovasi untuk pelayanan masyarakat dalam permohonan SIM. Jum’at, (18/09).

Baur SIM Aiptu M. Rivai serahkan SIM Gratis kepada tiga pemenang lomba ujian SIM

Sudah tiga pekan ini, mulai awal September 2020 setiap Jum’at pagi, Satlantas Polres Pati Bagikan Jamu gendong kepada pengendara yang melintas. Dengan mewabahnya virus Corona ini, Satlantas pati bagikan jamu gendong agar pengendara yang melintas tetap fit dan segar dalam berkendara. Selain tubuh segar dan fit, manfaat jamu juga bisa menambah imun sehingga kita kebal akan penularan virus Covid-19.

Selain bagikan jamu, Satlantas polres Pati dalam meriahkan HUT LANTAS BHAYANGKARA yang Ke 65, Satlantas Pati juga gelar lomba inovasi permohonan SIM dan bagi pemenang lomba akan mendapatkan hadiah SIM Gratis serta piala yang akan dibagikan saat puncak HUT Lantas Bhayangkara yang ke 65.

Peserta lomba saat ujian praktek

Kapolres Pati AKBP Arie Syafaat, SIK., Melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Sarwoko, SH.MH., saat dikonfirmasi media menyampaikan bahwa dalam peringati HUT LANTAS BHAYANGKARA ke 65, Satlantas Pati dalam menyambut acara tersebut karena dalam suasana Pandemi, dan juga sesuai anjuran pemerintah, Satlantas polres Pati ikut serta dan dampingi dalam gerakan pencegahan penularan Covid-19, dalam pendisiplinan gerakan bermasker.

“Selain ikut pendisiplinan dalam pencegahan Covid-19, dalam sosialisasinya Satlantas polres Pati bagikan jamu gendong setiap Jum’at pagi. Kurang lebih 500 botol gelas jamu dibagikan pengendara yang melintas,” ungkap sarwoko.

Satlantas polres Pati Bagikan Jamu gendong ke pengendara yang melintas di alun – alun Pati

Selain bagi jamu gendong, Satlantas Polres Pati untuk peringati HUT LANTAS BHAYANGKARA ini juga berikan santunan bantuan alat untuk jalan kaki kepada korban kecelakaan yang mengalami cacat permanen.

“Pembagian hadiah piala pemenang lomba ujian SIM akan dibagikan saat acara puncak HUT LANTAS BHAYANGKARA ke 65, Dengan gelar tasyakuran sederhana berupa tumpengan. Kalau SIM kita langsung serahkan hari ini juga,” pungkas Sarwoko.

(AS)