Penerima BSNT Provinsi di Kecamatan Jakenan Sebanyak 1.930 KPM

Pati – Kilaspersada.com, BSNT ( Bantuan Sosial Non Tunai ) dari provinsi untuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang ada di kecamatan Jakenan, hari ini di salurkan. Selasa (25/08/20).


Penyaluran BSNT Provinsi ini, bertempat 12 Balai desa yang telah ditunjuk. Masing – masing kepala desa beserta perangkatnya hadir di balai desa sesuai jadwal dan waktu yang telah ditentukan. Selain kades dan perangkat,penyaluran BSNT ini juga di bantu oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas desa masing – masing dan petugas penyaluran BSNT.


Untuk kecamatan Jakenan yang menerima BSNT provinsi sebanyak 1.930 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).


BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) Provinsi yang disalurkan berupa paket sembako yang terdiri dari Beras 10 Kg, Telur 1 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Mie Dara 1 Bungkus, Sarden Satu Kaleng, Kecap 1 Bungkus.


Dalam pnyaluran BSNT kali ini juga menerapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, seperti penyediaan sabun dan tempat cuci tangan, penyediaan Hand Sanitizer, penerapan physical distancing dengan pemberian jarak tempat duduk dan antrian, serta mewajibkan penggunaan masker.


Dan untuk meminimalisir kerumunan antrian, petugas dalam membagikan paket BSNT tersebut di bagikan sesuai jadwal desa masing – masing. Pelaksanaan penyaluran BSNT berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

(AS)