Peduli Sesama, Alzena Skincare Indonesia Salurkan Sembako dan Vitamin ke RMR Pati

Pati – Kilaspersada.com, Roemah Makan Rakjat yang berlokasi di Jl. Sawo jajar No. 2 Randukuning Parenggan Kec. Pati. Kab. Pati menarik perhatian. Namanya Roemah Makan Rakjat (RMR), didirikan khusus menyediakan makanan gratis 100% alias makan kenyang tanpa bayar bagi siapa saja yang datang.

Aksi berbagi di Roemah Makan Rakjat telah berlangsung hampir sekitar 2 tahun terakhir. Kami terinspirasi gerakan makan gratis yang sudah berjalan di sejumlah kota lain.Tujuan pendiriannya murni aksi kepedulian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, hampir setiap hari kami menyediakan 200-300 porsi makan, ” ungkap Jony Koordinator RMR. Jum’at, (25/6/2021).

Donasi diberikan langsung oleh CEO Alzena skincare Indonesia dr. Novy Oktaviana Kepada pengurus RMR Pati.

Dalam kondisi pandemi seperti ini masyarakat banyak yang terdampak, disini kami hadir untuk sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, melalui program Alzena Peduli kami menggandeng berbagai elemen, mengajak para donatur untuk ikut berkontribusi dalam menghadapi dampak pandemi Covid 19. Kali ini kami bersinergi dengan Roemah Makan Rakjat (RMR) Pati. Tak Lupa dr. Novy Oktaviana juga selalu mengingatkan untuk selalu menjaga imun dan selalu menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari. (DD)