PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margorejo Gelar Vaksinasi Gratis

Pati – Kilaspersada.com, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margorejo gelar vaksinasi gratis. Vaksinasi gratis ini di laksanakan serentak dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati sebanyak 6000 Vaksin yang di bagi diberbagai wilayah yang ada di kabupaten Pati. Senin, (11/10/2021).

Hj. Siti Asiyah, Ketua PAC PDIP Margorejo saat mendampingi warga yang sedang suntik vaksinasi

Kali ini, PAC PDIP Margorejo sediakan 550 dosis vaksin yang berjenis Sinovac. Kegiatan vaksinasi gratis ini di sambut oleh masyarakat sekitar sangat antusias sekali. Terlihat masyarakat dari pagi mulai antri dilolakasi vaksinasi dengan Prokes, tertib dan sesuai nomer urut yang di sediakan oleh panitia.

Vaksinasi ini juga menjadikan trobosan percepatan vaksinasi yang telah di anjurkan oleh pemerintah, untuk memastikan masyarakat Indonesia sehat dari virus covid-19 dan mempercepat ekonomi masyarakat pulih.

Antusias pelajar juga terlihat untuk ikut vaksinasi

Hj. Siti Asiyah selaku ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Margorejo menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan terobosan percepatan vaksinasi untuk membantu pemerintah agar tercapai target vaksinasi, karena kabupaten Pati pencapaian vaksinasi masih di bawah 50 persen.

Alhamdulillah, Kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Dengan jumlah total 550 vaksin sasaran masyarakat umum dari umur 12 tahun ke atas selesai jam 12. 00 siang, ‘ungkap Ketua PAC PDIP Margorejo yang akrab disapa dengan Bu Sis’.

Ketua PAC PDIP Margorejo Pati juga berharap kepada pemerintah untuk kegiatan vaksinasi seperti ini, harus segera di percepat, karena antusias warga masyarakat sangat tinggi, dan masih banyaknya warga masyarakat yang sudah datang untuk ikut vaksinasi pulang karena tidak kebagian formulir, harapnya.

Kegiatan vaksinasi ini juga di dukung dari tim nakes puskesmas Tlogowungu dan Margorejo. (Sa)