PEDAGANG SATE PENTOL BEROMZET JUTAAN RUPIAH PERHARI

(Mbak wulan penjual sate pentol super echo)

     


 

Kudus

 – Pedagang sate pentol yang satu ini memang selalu ramai dari pembeli pasalnya rasanya yang nikmat dan khas dengan aroma pedas manis yang cocok untuk di makan di atas gunung yang berudara cukup dingin.tidak lain yaitu tepatnya yang berada di lereng gunung muria.

   Bagi warga kudus sendiri mungkin sudah pasti tidak asing lagi dengan masakan khas ini khususnya warga colo gunung muria,pasalnya makanan sate pentol ini cukup banyak diminati setiap orang,mulai dari anak anak sampai orang yang dewasa.


   Terlihat sekilas berjualan sate pentol ini hanyalah sepele dan biasa,akan tetapi wow…. Hasilnya busyet….Nilai rupiah yang cukup fantastik karena setiap harinya dengan berjualan sate pentol ini bisa mengantongi jutaan rupiah.tutur salah satu pedagang sate pentol super echo mbak wulan ” yo lumayan mas sedinten nek rame yo angsal yotro sejuta luwih ” ya lumayan mas sehari kalau pas ramai bisa dapat satu juta lebih,ujarnya mbak wulan kepada kilas persada.

   Tidak ada ruginya bagi orang yg berkunjung atau berwisata religi di gunung muria untuk sekedar mampir atau membeli dan mencicipi masakan khas colo gunung muria ini (

kilaspersada.com/

AS)