Momen Hari Pahlawan, Relawan Dulur Ganjar Pati Berikan Tabur Bunga, Penghijauan dan Deklarasi

Pati – Kilaspersada.com, Kontestasi pemilu 2024 semakin panas, Simpatisan Relawan Dulur Ganjar Pati ‘gas pool’ deklarasikan dan tegaskan sikap atas pengungsungan Ganjar Pranowo untuk di usung maju ke istana Negara Republik Indonesia. (10/11)

Relawan DGP saat penghijauan di desa Keben

Dimomen hari pahlawan ini, Ratusan Relawan Dulur Ganjar Pati adakan acara khusus untuk memberikan dukungan kepada gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo agar bisa meneruskan perjuangan leluhur dan pahlawan untuk membawa rakyat Indonesia yang lebih maju dengan jiwa nasionalisme dan patriotisme

Dukungan ini berbentuk dengan melaksanakan upacara di makam pahlawan giri dharma Pati. Setelah upacara di lanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan. Selesai tabur bunga di lanjutkan dengan pendeklarasian dan penegasan sikap atas dukungan penuh kepada guburnur Jawa tengah untuk maju di pilpres yang akan datang.

Penyerahan bibit tanaman secara simbolis di desa larangan

Budi Antono selaku ketua Relawan Dulur Ganjar Pati menyampaikan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang pantas untuk memimpin republik ini. Diketahui gaya kepemimpinannya yang sangat merakyat dan nasionalisme. “Wahai para elit politik, liriklah mas Ganjar, jangan tutup mata, dan adu domba. Semoga saja mas Ganjar bisa di usung dari partainya sendiri, orang bawah hanya bisa mendorong dan mendo’akan”, harap Budi sambil mengepalkan tangan dengan semangat.

Setelah deklarasi dan penegasan di halaman makan pahlawan giri dharma Pati, Ratusan Relawan Dulur Ganjar Pati melanjutkan aksi sosial untuk penghijauan penanaman 10 Ribu bibit pohon dan tanaman hias di dua desa yaitu desa Larangan dan desa Keben Kecamatan Tambakromo, pungkasnya. (Sa)