Menteri PUPR Respon Baik Terkait Pembangunan Waduk Cabean di Desa Guyangan Kecamatan Winong Kabupaten Pati

Jakarta – Kilaspersada.com, Dalam rangka kunjugan kerja Anggota DPR RI Komisi V Partai Gerindra H. Sudewo, ST.,MM menyampaikan aspirasi rakyat kepada Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc.,Ph.D., Kamis, (11/06).

Disaat sibuk untuk memperjuangkan program bedah rumah untuk warga masyarakat yang berada di wilayah dapil pemenangannya. H. Sudewo selama 6 hari berturut – turut sosialisasikan program bedah rumah di wilayah kabupaten Pati. Menurutnya di Kabupaten Pati mendapat sebanyak 1.450 Rumah warga yang akan di bedah rumah.

Di sela – sela saat sosialisasi Anggota DPR RI asal kelahiran asli kota Pati ini juga menyinggung untuk kesejahteraan petani khususnya wilayah selatan. Ia ingin mewujudkan pembangunan waduk yang ada di Desa Guyangan Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Tidak tanggung – tanggung, Program pembangunan proyek waduk cabean ini rencananya menelan anggaran APBN sebesar 1 Trilyun, ungkap Sudewo.

Kini program dan rencana pembangunan waduk cabean di Desa Guyangan sudah di sampaikan saat bertemu kepada menteri PUPR. Dalam satu pesawat mereka menyampaikan dan berdialog tentang pembangunan waduk tersebut.

Menteri PUPR merespon baik dengan adanya pembangunan waduk tersebut, “Sepanjang secara tehnis memenuhi kriteria pasti akan dibangun”, jawab dan respon baik Menteri PUPR.

(AS)