Karang Taruna Pati Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Gempolsari Kecamatan Gabus

Pati – Kilaspersada.com, Pengurus Karang taruna Kabupaten Pati bersama Karang Taruna Kecamatan Gabus dan Karangtaruna Desa Gempolsari pada Jumat malam, (06/03) didampingi Bhabinkamtibmas dan perwakilan pemdes Gempolsari memberikan bantuan pakaian pantas pakai dan sembako kepada keluarga korban berdampak musibah kebakaran rumah pagi tadi.

Aris Heru Prasetyo selaku Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati menyampaikan terkait kegiatan kepedulian dan sosial ini sudah selayaknya kita lakukan, apalagi jika ada saudara kita yang sedang kesusahan harus dibantu sesuai kemampuan kita dan tanpa paksaan.

Disampaikan juga oleh Aris bahwa arahan dari H Saiful Arifin selaku Ketum Karang Taruna sekaligus Wakil Bupati Pati bahwa anak muda milenial harus bisa mandiri dan punya rasa peduli kepada sesama.

Kegiatan sosial pemberian bantuan yang dilakukan secara spontanitas dan kompak oleh Karang taruna sebagai wujud keguyubrukunan pemuda Pati.

Meski antar desa di Kabupaten Pati, didukung adanya kemajuan teknologi terkait informasi dan komunikasi antar karang taruna bukan lah menjadi kendala.

Diharapkan kegiatan serupa juga dilakukan para pemuda, karena saatnya pemuda menjadi pejuang di tengah masyarakat.

(Mkg/As)