Ganjar : Lomba Jurnalistik Jogo Tonggo, Karya yang The Best

 

Semarang – Kilaspersada.com, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jateng mengumumkan pemenang lomba jurnalistik bagi wartawan di Gradhika Bhakti Praja, Rabu (23/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba.

Kepala Diskominfo Jateng Riena Retna ningrum menjelaskan, lomba yang dibuka mulai 1 Oktober 2020 dan ditutup pada 6 November 2020 terbagi menjadi empat kategori. Yaitu untuk wartawan tulis baik cetak atau online, televisi, radio, dan foto.

Dengan tema yang ditetapkan, Pelaksanaan Jogo Tonggo di Jateng. Tema tersebut berkaitan dengan salah satu program Pemprov Jateng dalam menangani Covid-19.

Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan lomba untuk jurnalis diharapkan akan jalan terus. Sebab itu bisa memberi rangsangan pada media untuk berkreasi menampilkan karya jurnalistiknya yang terbaik. “Karya yang the best, gitu kan,” kata Ganjar.

Ganjar Berharap karya jurnalistik terbaik itu akan memberikan edukasi kepada masyarakat. Hal itu sebagai bentuk kerja sama antara pemerintah dengan media massa. “Saling kerja samalah,” pungkasnya.(purbledek’s)