Firman Soebagyo Kecam Perilaku Arogan Anggota DPR Yang Tidak Patuh Sama Aturan Pemerintah

Pati – Kilaspersada.com, Menyikapi pertanyaan wartawan ditengah-tengah kesibukan resesnya, tentang sikap anggota DPRD dari salah satu kab di exs karesidenan Pati yang baru kembali dari kunjungan kerja dari Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kamis, (20/03/20)

Beberapa Anggota tidak bersedia melakukan check up kesehatan dan disemprot cairan disinfektan,amatlah sangat disesalkan karena sesungguhnya itu adalah untuk kepentingan diri sendiri dan keluarga, serta untuk mengantisipasi apakah ada dampak virus Corona atau tidak.

Tindakan itu dilakukan juga mentaati lima protokol yang telah ditetapkan pemerintah dan peraturan pemerintah Provinsi juga pusat .

Firman S juga menjelaskan “bahwa saya sendiri sudah meminta kepada sekjen DPR RI agar semua anggota DPR RI dilakukan pengecekan atau tes kesehatan yang sama demi kenyamanan dan keyakinan diri saya dan keluarga,” tutur Firman.

Firman Soebagyo anggota DPR RI Fraksi Golkar dan Ketua DPP periode 2019-2025 dan ketua Bidang Penghuhung Antar Lembaga Politik ini, meminta kepada seluruh anggota FPG DPRD Prov dan Kabupaten se Jawa tengah tidak boleh meniru jejak kawan- kawan nya yang salah dan mendapat respon negatif serta cemoohan dari masyrakat.

“Anggota DPR harus memberikan contoh yang baik dan tidak boleh arogan, karena virus corona ini memang sangat mengkawatirkan, penularanya yang sangat cepat dan ganas,” Ungkap Firman

Sampai hari ini di Italia tercatat Negara yang korbannya tertinggi diantara negara-negara lain yg terjangkit virus corona ini ,dan rata-rata diatas usia 60 th keatas atau lansia.

Kususnya Anggota FPG DPRD Kab Pati harus benar-benar mentaati semua aturan yg dibuat pemerintahan Pusat, Provinsi dan Kabupaten. semua Ini sngat penting utk dijalankan untuk tujuan kersamaan.

(Mkg/As)