DPP PAPDESI Dukung Penuh Atas Dukungan PASOPATI Terhadap Ancaman yang Menimpa Kades Tlogorejo

Pati – Kilaspersada.com, Ketua PAPDESI ( Perkumpulan Aparatur Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ) dukung penuh kepada Ketua DPC Papdesi Kab Pati Jawa tengah dalam mengambil sikap pada salah satu kepala Desa yang mendapat ancaman dari oknum yang mengatas namakan Anggota LSM.

Setelah ramai di perbincangkan diberbagai media cetak dan online,terkait pengancaman dari oknum LSM terhadap kepala Desa tlogorejo, Ketua DPP PAPDESI juga ikut memberi dukungan kepada Lasman kepala desa Tlogorejo kecamatan Winong kabupaten Pati yang mendapat ancaman tersebut.

“Ketua DPP PAPDESI dukung penuh kepada Ketua DPC PAPDESI/PASOPATI untuk memperjuangkan Rekan Kepala Desa Di Pati, selalu semangat dan berjuang untuk saudara kita di Pati,” Tegas Wargiyati Melalui percakapan WhatsApp .Jum,at 04/09

Dalam melakukan langkah proses hukum terhadap oknum LSM yang melakukan pengancaman terhadap karena ini tidak bisa di biarkan begitu saja,harus ada langkah langkah hukum yang jelas.

“Dengan langkah seperti ini kita bisa lebih menunjukan kepada semua pihak supaya lebih berhati-hati terhadap ucapan dan kata-kata yang seharusnya tidak pantas di ucapkan kepada seseorang,apalagi ke kepala Desa,” Tambah Dwi Toto HP Ketua DPC Papdesi/Pasopati Pati.

LSM yang harusnya menjadi fungsi kontrol dan memberikan informasi ke masyarakat,malah melakukan tindakan yang dinilai tidak terpuji dan mencoreng nama LSM dimata masyarakat.

(Sg/As)