Alzena Group Berikan 1500 Masker Medis dan Vitamin Untuk Warga Sukolilo

dr. Novy serahkan bantuan masker medis dan vitamin kepada Pemdes Sukolilo

Pati – Kilaspersada.com, Pemdes Sukolilo terima bantuan 1500 masker medis dan vitamin dari PT Alzena Group. Sabtu (19/06).

Secara sederhana mengingat masih kondisi pandemi, Bantuan 1500 masker medis dan vitamin di serahkan langsung oleh CEO PT Alzena dr. Novy Oktaviana kepada pemdes Sukolilo di Kantor Balai Desa Sukolilo.

Pemberian bantuan ini merupakan dukungan Alzena Group kepada pemerintah desa sukolilo dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang lagi merebak. “Selain memberikan bantuan, CEO Alzena juga mengingatkan Pemdes Sukolilo untuk selalu mengedukasi masyarakat Sukolilo agar selalu menggunakan masker dan mematuhi Prokes sesuai anjuran dan himbauan Pemerintah,” ujar dr. Novy secara singkat.

Mulyanto selaku Kades Sukolilo juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Alzena Group atas bantuanya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga kami, dan juga Alzena Group makin lancar dan makin banyak cabangnya, ungkap dan do’a Kades.

Segara cepat, nanti bantuan akan kami bagikan kepada Masyarakat sukolilo. mudah – mudahan pandemi ini segera berakhir. Bantuan ini sangat bermanfaat karena bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat dan disiplin memakai masker untuk kesehatan bersama, pungkas Mulyanto. (Lece)