Saat Masyarakat Mentaatati PPKM, Justru Salah Satu Instansi Kecamatan di Kabupaten Pati Ini Melanggar Aturannya Sendiri

Pati – Kilaspersada.com, Disaat semua jajaran satgas covid-19 kabupaten Pati berjibaku menegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ),, Eeee, malah dilanggar sendiri oleh salah satu instansi yang menegakkan aturan itu sendiri. Sabtu (16/01).

Dengan bangganya salah satu ASN instansi tersebut mengunggah foto di histori Watshap saat bernyanyi ria

Dengan memakai pakaian batik serta staf menggunakan seragam olahraga melakukan pelangaran PPKM dengan melakukan goyangan dan nyayian di dalam sebuah Hall Room Rumah Makan.

Sungguh miris melihat kelakuan para ASN yang melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di kabupaten Pati ini, saat masyarakat di himbau untuk menaati aturan untuk memutus penyebaran covid-19, justru aturan itu dilanggar oleh ASN yang menegakkan PPKM itu sendiri.

Pasalnya, para ASN Pati sudah di peringatkan oleh bupati Pati Haryanto,untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat khususnya Pati, Bupati juga berpesan bahwa kejadian ASN yang terjaring melanggar PPKM di salah satu tempat hiburan bisa menjadi contoh untuk menjadikan efek jera kepada ASN di Pati.

Bupati juga tidak segan segan akan menindak tegas siapapun yang melanggar Peraturan Bupati ( perbub ) kaitan penerapan PPKM yang ada di kabupaten Pati guna untuk menurunkan dan memutus penyebaran covid-19.

Para ASN ini melangsungkan acara di salah satu rumah makan yang ada di Pati dengan fasilitasi Room karaoke.


Padahal jelas, dalam SE (Surat Edaran) sudah dijelaskan bahwa tempat hiburan karaoke tutup selama PPKM berlangsung, baik di hotel maupun di tempat-tempat yang digunakan untuk kegiatan serupa. (SG)