Pembangunan Waduk Cabean Disetujui Oleh Menteri PUPR

Jakarta – Kilaspersada.com, Komisi V Anggota DPR RI melaksanakan rapat Kerja dengan menteri PUPR hari ini, Rabu (24/06).

Dalam rapat kerja komisi V DPR RI H. Sudewo yang mati – matian perjuangkan pembangunan waduk cabean kini menghasilkan kabar gembira. Pasalnya dalam raker kali ini, Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadiemoljono terima usulan Sudewo atas pembangunan waduk cabean yang ada di kecamatan Winong Kabupaten Pati. Sudewo merupakan Anggota DPR RI Komisi V dari Dapil Jateng III (Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan).

Direncanakan tahun 2020 survei detail harus selesai dan tahun 2021 tahab gambar bendungan. Sehingga di tahun 2022 sudah bisa mulai pembangunan, ungkap Sudewo.

Senin kemarin, sudah mulai tahab survei pertama. Dalam survei pertama, Kades sekecamatan Winong mengharapkan untuk pembangunan waduk cabean tersebut agar cepat terealisasi.

Setelah di setujui Menteri PUPR, H. Sudewo berharap kepada warga kecamatan Winong dan sekitarnya, beserta elemen masyarakat kabupaten Pati untuk membantu Do’a dan memberi dukungan moril, pungkas dan harap Sudewo.

(AS)