Pasca Kebakaran, Polsek Margorejo Berjibaku Gotong Royong Dirumah Warga Desa Ngawen

Pati – Kilaspersada.com, Polsek Margorejo Baksos di Desa Ngawen Kecamatan Margorejo. Pasca terjadinya kebakaran rumah yang menimpa warga desa Ngawen. Terlihat puluhan anggota Polsek Margorejo beserta TNI dan warga terlihat saling gotong royong dan berjibaku membantu membersihkan puing – puing bekas kebakaran. Selasa, (05/01/21).


Giat kerja Bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Purwito yang didampingi oleh Wakapolsek Margorejo IPTU Achmad Soleh, Kanit Prov AIPTU Mustajab ,Kanit Binmas AIPTU Moch Riva’i dan Kanit Intelkam AIPTU Suwandi serta Bhabinkamtibmas Desa Ngawen AIPDA Reknawan.


Kapolsek Margorejo melalui Kanit Binmas Riva’i menyampaikan kepada media bahwa kebakaran terjadi Senin malam, tidak ada korban jiwa dan kerugian materil di taksir kurang lebih 40 juta.


Pemilik rumah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Polsek Margorejo yang telah ikut berjibaku membantu dalam membersihkan bekas bekas kebakaran, dan juga atas bantuan materil maupun tenaganya. Semoga Tuhan membalas dengan kebaikan, pungkas waginah. (AS)