Lagi, Notaris Muslim Indonesia Salurkan 500 Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir di Wilayah Pati Selatan

Pati – Kilaspersada.com, Lagi, di hari ke lima Notaris Muslim Indonesia bersinergi dengan Hipakad dan Asosiasi Pengusaha Muslimah Se Indinesia ICMI.

Sudah lima hari ini, Notaris Muslim Indonesia berturut – turut salurkan bantuannya di berbagai wilayah di kabupaten Pati.

Kurang lebih 500 nasi bungkus hari ini, Selasa (16/02) di salurkan di dua desa wilayah Pati selatan. Tepatnya di desa Pasuruhan dan desa Srikaton Kecamatan Kayen.

Banjir di dua desa tersebut terbilang masih tinggi, kurang lebih 25 Centimeter sampai 70 Centimeter ketinggian air di jalan, ungkap AB Purwanto pengurus Pusat Notaris Muslim Indonesia.

Dikarenakan kondisi air masih tinggi dan perjalanan yang cukup jauh dari sekretariat Alsa Khadijah Pati, Maka tidak seperti biasa,yang biasanya rombongan berkeliling sambil bagikan nasi bungkus langsung kepada warga terdampak. Dan kali ini pembagian di serahkan di Posko banjir wilayah tersebut, agar nantinya di distribusikan lewat posko setempat.

AB Purwanto, juga menambahkan bahwa pihaknya dalam pendistribusian bantuan akan selalu bersinergi dengan pihak – pihak lain agar mendapat kemudahan dalam segala hal, khususnya dalam membantu korban banjir, tandasnya. (SA)