Kondisi Pandemi, Wabup Imbau Tak Ada Kerumunan di Pergantian Tahun

 

Pati – Kilaspersada.com, Jelang pergantian tahun baru, Pemerintah Kabupaten Pati mengimbau agar masyarakat menahan diri untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin pada apel gelar pasukan yang dilaksanakan Polres Pati dalam rangka Operasi Lilin Candi 2020, pada (21/12) di halaman Markas Polres Pati.

“Masyarakat dimohon bersabar mengingat kondisi pandemi kita tidak diperkenankan membuat kegiatan yang mengundang kerumunan massa. Semua demi untuk kesehatan dan kebaikan kita bersama,” jelas Wabup.

Wabup juga berharap di penghujung tahun 2020 ini di Kabupaten Pati tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat menciptakan kondisi yang aman damai, guyub, rukun dan sehat.

Di kesempatan ini Wabup kembali mengingatkan penerapan disipilin protokol kesehatan kepada masyarakat.
“Semua harus menjadi teladan dalam disiplin protokol kesehatan serta mengambil bagian untuk kampanye menegakkan protokol kesehatan”, pungkas Wakil Bupati

Adapun Operasi Lilin Candi akan digelar selama 15 hari, mulai 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Seperti yang disampaikan Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafaat usai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2020.(Hms/As)