HIPAKAD Jateng Adakan Serbuan Vaksinasi Masal di Berbagai Daerah

Pati – Kilaspersada.com, Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) adakan serbuan vaksinasi masal di wilayah Jawa tengah. Dalam hal ini, HIPAKAD menunjukkan kiprahnya dalam membantu pemerintah untuk mempercepat selesainya vaksinasi covid-19. (29/9)

Bupati saat tinjau lokasi vaksinasi di kecamatan Winong Kabupaten Pati.

Kiprah HIPAKAD ini juga menjadikan bukti bahwa HIPAKAD berbakti pada Bangsa, Negara, dan Masyarakat untuk menjadikan masyarakat sehat, kebal dan kuat dari virus covid-19.

Dalam keterangannya, Ketua DPD HIPAKAD Jateng ‘Purwanto, SH.,Mkn.’ , bahwa Serbuan vaksinasi ini yang menjadi sasaran adalah anak – anak sekolah dan masyarakat umum. Vaksinasi ini tersebar di 6 (enam) titik di wilayah Jateng yaitu Kecamatan Winong Kabupaten Pati, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap, Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Pelajar SMAN 1 Cilacap, Pelajar SMAN 1 Jatilawang.

Purwanto juga menambahkan bahwa terselenggaranya kegiatan ini juga melibatkan kerjasama antara Pemerintah, TNI, Polri, Tokoh Agama, NU, Muhamadiyah, dan Masyarakat.

Dalam kunjungannya, Bupati Pati di serbuan vaksinasi Kecamatan Winong, menyampaikan terima kasihnya kepada HIPAKAD dan pihak – pihak terkait yang telah ikut mensukseskan acara ini dengan baik. Semoga dengan adanya serbuan vaksinasi ini, masyarakat Pati akan menjadi lebih kebal, kuat dan sehat. (SA)