Kanit Binmas dan Bhabinkamtimas Polsek Margorejo Silaturahmi dan Monitoring di Ponpes Tahfid Miftahul Huda Sokobubuk

Pati – Kilaspersada.com, Forkompincam Margorejo Resmikan Posko Ponpes Siaga Candi Polda Jateng di Ponpes Tahfid Miftahul Huda desa sokobubuk kecamatan Margorejo Kab. Pati. Selasa, (13/10/20).

Dalam rangka memutus tali mata rantai penularan virus covid-19 di lingkungan pesantren di kecamatan Margorejo. Ponpes Tahfid Miftahul Huda terpilih menjadi posko pospes siaga candi Polda Jateng. Dengan penerapan protokol acara peresmian posko ponpes siaga candi Polda Jateng terlaksana dengan aman dan tertib.

Tidak lain, protokol kesehatan di ponpes Tahfid Miftahul Huda bisa terjalankan dengan bagus karena adanya sinergitas tiga pilar yaitu antara Binmas, Babinsa, dan Pemdes.

Dengan adanya sinergitas 3 pilar tersebut, insyallah semua ponpes yang ada di wilayah Margorejo bisa terminimalisir angka penularan virus covid-19.

Turut hadir dalam peresmian posko Ponpes Siaga Candi Polda Jateng di Ponpes Tahfid Miftahul Huda Sokobubuk, Forkompincam Margorejo, Kapolsek Margorejo beserta anggotanya , Danramil Margorejo beserta anggota, para Bhabinkamtimas dan Babinsa, kepala desa Soko bubuk beserta staf, Tamu undangan dan relawan.

Kapolsek Margorejo AKP Purwito melalui Kanit Binmas Aiptu Moch. Riva’i bahwa pihaknya selalu monitoring dan silaturahmi di semua ponpes yang ada di wilayah Margorejo. Walaupun kami Binmas tergolong pejabat baru di wilayah hukum kecamatan Margorejo. Akan tetapi kami mempunyai dedikasi tinggi selalu berbaur dengan masyarakat serta bersilaturahmi di pemuka – pemuka agama yang ada di wilayah kecamatan Margorejo.

Semua kegiatan yang ada di ponpes Tahfid Miftahul Huda selama Pandemi sudah sesuai protokol kesehatan, ungkap Kanit Binmas.

(AS)