Awali Program Kerja 2021, Relawan Dulur Ganjar Pati Gelar Do’a Manakib

Pati – Kilaspersada.com, Mengawali program kerja di tahun baru, Relawan Dulur Ganjar Pati gelar manakiban di base came Dulur Ganjar Pati di Desa Kutoharjo Dukuh Ngipik. Kegiatan manakib ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan karena relawan Dulur Ganjar yang selama ini ikut membantu mewujudkan aspirasi rakyat dari program pemerintah. Senin malam, (04/01/21).

Kebersamaan dan kehangatan Relawan DG Pati dalam mempersiapkan do’a bersama


Kami yang notabene Relawan Ganjar, maka kami akan selalu membatu sepenuhnya apa yang telah menjadi program dari Gubernur Jawa tengah, “ungkap ketua DG Pati Budi Antoro”.


Kegiatan ini kami gelar untuk mengawali di tahun baru 2021, dengan harapan besar kami supaya program – program pemerintah bisa tersalurkan dan bermanfaat kepada masyarakat.


Budi juga menambahkan bahwa sahnya relawan Dulur Ganjar Pati solid, maka kita jaga kesolidan ini untuk selalu mengikuti dan membantu dengan sepenuh hati dalam memujudkan program – program pembangunan dari pemerintah.


Kita do’akan semoga pemerintah dan rakyat bisa bersatu untuk terwujudnya pembangunan di Jawa tengah yang semakin maksimal. Dan semoga di tahun 2021 ini wabah virus Corona cepat pergi, tutup Budi. (Maddull)