Aksi Nyata, Emak – emak Genggonk WAG Noto Projo Mbangun Deso Tunjukkan Kiprah Sosial

Posted on

Pati – Kilaspersada.com, Komunitas Genggonk WAG Noto Projo Mbangun Deso tunjukkan kepedulian kiprah sosial tentang terkait musibah banjir pasca jebolnya tanggul sungai di wilayah Pati Utara.

Dalam hal ini, Komunitas WAG Genggonk berikan aksi nyata dengan memberikan bantuan sembako beserta kebutuhan sehari – hari untuk kebutuhan para warga yang terdampak banjir di Dukuh Ngarengan Desa Puncel. Minggu, (12/01/2020).

Kiprah komunitas Genggonk yang di dominasi Emak – emak dari berbagai macam latar belakang karakter ini dapat apresiasi yang luar biasa dari Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Pati. Selayaknya Emak – emak itu sibuk dengan kesehariannya di dalam berumah tangga. Tapi Emak – emak Grub Komunitas ini mampu menyisihkan waktu dan tenaga untuk memberikan aksi nyata sumbangsih dalam rangka meringankan dan membantu pasca korban banjir di Dukuh Ngarengan.

Ketua komunitas Genggonk “Ari Dwi Saraswati” menyampaikan kepada media bahwa kegiatan sosial seperti ini tidak baru ini saja, akan tetapi komunitas ini sudah banyak memberi kontribusi dalam membantu Pemkab Pati dalam siap dan siaga membantu korban bencana alam yang ada di kabupaten Pati. Seperti hari ini kita berikan kepedulian dalam bentuk penyaluran sembako dan kebutuhan sehari – hari kepada warga korban bencana alam banjir pasca jebolnya tanggul sungai di Dukuh Ngarengan.

Sholikun ni’am atau yang Mbah Wowo selaku Kadus dan sesepuh Dukuh Ngarengan mengucapkan beribu – ribu terima kasih atas kepedulian komunitas Genggonk ini. Semoga penyaluran bantuan komunitas Genggonk ini akan memberi manfaat dan keberkahan kepada Warga kami. Dan semoga komunitas Genggonk akan mendapat balasan yang setimpal atas kepedulian ini, “pungkas Mbah Wowo”.

Selanjutnya Komunitas Genggonk ini, akan melanjutkan kiprahnya dengan memberikan bantuan serupa di Desa Dukuhseti.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *