Mobility Pakar Ikuti Sosialisasi Millenial Road Safety Festival Di Halaman Stadion Joyo Kusumo Pati

Pati-Kilaspersada.com, Mobility Pakar ikuti sosialisasi millenial Road safety festival di halaman stadion joyo kusumo Pati, Sabtu (26/01/2019).

Ratusan komunitas otomotif motor dan mobil yang ada di Kabupaten Pati mengikuti Gelar Apel yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Pati dalam acara sosialisasi millenial road safety festival untuk mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Acara sosialisasi millenial road safety festival ini juga merupakan program dari korlantas polri yang akan di gelar di seluruh jajaran hukum Satlantas polres yang ada di Indonesia.

Kasat Lantas Polres Pati AKP Christian chrisye lolowong, SIK MH yang di dampingi Kasubbag Humas Pores Pati Iptu Agung Suhariono, SH menyampaikan laporan terbanyak sesuai penelitian di tahun 2014 – 2015 kecelakaan lalu lintas mencapai 18 ribu laporan dan laporan kecelakaan terbanyak di dominasi kaum millenial yang usianya kisaran antara 17 Tahun sampai 35 Tahun. Maka dengan adanya program ini Kasat Lantas Polres Pati mengajak seluruh komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Pati untuk menjadi Relawan, dan relasi untuk keselamatan di jalan raya.

Kegiatan Program sosialisasi millenial road safety festival ini di gelar mulai bulan ini januari sampai bulan maret 2019. Yang mana puncak kegiatan millenial road safety festival ini di pusatkan di Alun-alun Simpang lima Pati, pada tanggal 10 Maret 2019. Puncak kegiatan program ini akan di isi dengan berbagai macam kegiatan yang telah di siapkan oleh Satlantas Polres Pati. Dan Satlantas Pati bakal mengajal seluruh komunitas otomotif untuk touring dan sosialisasi kepada masyarakat.

Sosialisasi millenial road safety festival juga di ramaikan dengan pertunjukan panggung hiburan untuk menghibur para komunitas yang hadir. AS